Forum Bisnis Online Internet Terpopuler Indonesia

Layanan Terbaik saat ini untuk Perbincangan dan Promosi Bisnis Online Internet
 
IndeksPortail*CalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Bulan Ini Excenza Membayar Lagi...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
diradin



Jumlah posting : 4
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Bulan Ini Excenza Membayar Lagi...   Mon Jul 04, 2011 4:00 pm

Kerja online sebagai freelancer emank paling pas buat orang yang pengen penghasilan tambahan tapi gak repot dan tanpa dikerjar deadline. Kata ‘free’ sudah mengisyaratkan betapa bebasnya bekerja sebagai freelancer online. Sebagai freelancer, tiap bulan bisa dapatkan uang tambahan tanpa mengesampingkan pekerjaan utama.
Excenza adalah salah satu tim yang menawarkan pekerjaan ini. Sebagai freelancer excenza kerjaannya cuma posting iklan. Nggak lebih. Nggak kurang. JAMIN! Kerja bisa di mana aja dan kapan aja. Nggak perlu pusing mikirin gimana cara kerjanya, soalnya excenza menyediakan semua sistem, panduan, dan fasilitas untuk membernya.
Aku gabung di excenza sejak akhir Februari. Sampai saat ini baru dua kali payout sih. Yaaah maklum.. sempat sekitar 3 minggu nggak ngecengin laptop dan internet, jadinya beberapa tugas tambahan gak dikerjain, jadinya komisi nggak bisa nambah sesuai minimum payout. Kalo tugas regular sih jalan teruuuuzzzzzzz. Tapi, ada beberapa yang salah lantaran nggak teliti liat peraturan kerja excenza yang baru. Yaaaaah kerja dalam bentuk apapun, kerajinan, ketelitian, keuletan, itu mah modal wajib punya! Jadi, wajar aja lah aku sempet gak payout 2 bulan.
Excenza jamin membayar freelancernya. Kalo masih ragu coba buka linknya ya.. http//www.excenza.com/?id=diradin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Bulan Ini Excenza Membayar Lagi...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Bisnis Online Internet Terpopuler Indonesia :: 
Diskusi dan Promosi Bisnis Online Internet
 :: 
Bisnis Lain-lain
-
Navigasi: