Forum Bisnis Online Internet Terpopuler Indonesia

Layanan Terbaik saat ini untuk Perbincangan dan Promosi Bisnis Online Internet
 
IndeksPortail*CalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Tue Jun 01, 2010 1:48 pm

BEST SELLING SLIMMING PRODUCT WORLDWIDE!!

MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING SOFT GEL

TURUN 5-10 KG HANYA DALAM 1 BULAN!


TANPA EFEK SAMPING
TANPA SEMBELIT / DIARE
TANPA OLAHRAGA / DIET




Produk pelangsing terlaris dan paling dicari, MEIZITANG SOFTGEL merupakan obat herbal dengan bahan dasar 100% herbal alami. Meizitang bekerja dengan cara mengontrol nafsu makan dan membakar lemak dari dalam, sehingga Anda akan melihat hasilnya secara langsung hanya dalam 1 minggu pertama pemakaian!

BEST PRICE: Rp. 225.000,-
(FREE ONGKIR KOTA-KOTA BESAR SE-INDONESIA)


PROMO: BELI 2 PAK HARGA Rp. 430.000,-

1 PACK ISI 36 KAPSUL (3 PAPAN) untuk 36 HARI
(1 hari 1 kali)

Bahan Dasar MEIZITANG SOFTGEL:
- Extract dari Fructus Citri Aurantii Amarae (Bitter Orange)
- Oriental Water Plantain
- Extract Jobstears Seed
- Extract Cassia Seed
- Atractylone
- Extract Tarragon
- Perilla frutescens
- Psyllium shell
- Guar Gum
- Alfalfa
- Hoof Bamboo shoot
- Lotus, etc
- Plus Vit E yang bagus untuk kulit

Di dalam setiap kemasan terdapat sertifikat keaslian dan tertera laser tulisan MZT di setiap permukaan tablet, sehingga produk ini dijamin kualitas dan keasliannya.


BEWARE OF FAKE PRODUCT!


CARA PEMAKAIAN:

  • Diminum 1 butir SATU KALI SEHARI dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. Boleh dikonsumsi 2 hari sekali.
  • DILARANG dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, darah tinggi, darah rendah, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
  • AMAN untuk usia 18 - 60 tahun.
  • HINDARI mengkonsumsi susu, teh, kopi, minuman bersoda ataupun minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas proses pelangsingan.
  • PERBANYAK konsumsi/ minum AIR PUTIH dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini. Kekurangan cairan tubuh akan menurunkan kadar glukosa dalam darah, yang akan mengakibatkan lemas dan pusing.
  • Disarankan untuk tidak melewatkan sarapan dan makan siang.
  • Hindari mengkonsumsi suplemen selang 3 bulan dari konsumsi terakhir ke tahap selanjutnya.


INFO lebih lanjut : 081 378 348 378 (Irene)

--------------------------------------------------------------------------------------

TESTIMONI DARI GW SENDIRI:
Kenapa gw ngejual ni produk pelangsing..alasannya karena gw uda nyobain ni produk, en alhasil berat gw turun 7 kg dalam waktu 1 1/2 bulan (konsumsi obat 30bji, gw minum 2-3 hari sekali). Napsu makan direm habis2an, mski makan pun ga jadi daging hehehe (gw sering makan pas malam, di atas jam 7, n srg lgs bobo malah). gw sendiri jarang olahraga akir2 ni, dblg diet jg ngga, malah banyak ngemil coklat, tp berat badan tetep turun..hahaha Very Happy

Adenya temen gw jg ada pake, anak sma gt, beratnya sktr 73kg..dalam sebulan dia turun jadi 58kg..(gw liad sendiri, sempet kaget jg :amazed: hahaha, skrg kakaknya - si temen gw itu - yg pake..hehehe). Semenjak pake ni produk, org2 sekitar gw pada bilang, 'lo koq kurusan?' ato 'lo koq jadi kurus banget?' en pada nanyain gw makan apa..(dimulailah bisnis jual beli produk gw hehehe) Surprised

Gw promosiin dlu dengan harga:

HARGA TERMURAH : Rp. 225.000,-
(FREE ONGKIR KOTA-KOTA BESAR SE-INDONESIA)


PROMO: BELI 2 PAK HARGA Rp. 430.000,-

1 PACK ISI 36 KAPSUL untuk 36 HARI (1 hari 1 kali)



Produk pelangsing ini ga ada efek sampingnya, krn 100% terbuat dari herbal alami. Saat mengkonsumsi meizitang, paling bawaannya jadi haus banget, karena menurut keterangannya, lemak2 yg ada di tubuh dibuang melalui urine.. so, perbanyak minum aer putih aja..en hindari susu, teh, kopi n alkohol karena bisa mengurangi ato meniadakan efek obat..

Sebelumnya gw jg uda nyobain produk2 pelangsing laen (slimmi*g tea, slimmi*g gel, xenic*l, susu WR*, dll dst), tapi ga ada satu pun yg ngefek(paling banter turun 1-2 kg), buang2 duit malah TTvTT. Belum lagi pake acara diare (malem2 ato subuh2 kudu bangun bwat beser huk3). Olahraga juga uda gw tekunin, yg mana berefek berat gw 83kg jadi turun mpe 65, namun memakan waktu sekitar 3 taon hahahaha + efek diare subuh2 :berbusa:

Kalo berminat bisa pm gw.. ato sms/ telpon aja ke:

081 378 348 378 (Irene)

Untuk sis n bro yg uda beli jg silakan nanya2 kalo ada yg kurang jelas, tetep dijawab dgn ramah n sabar pastina^^


CARA PEMESANAN:
Bagi Sis ato Bro yg berminat membeli produk ini, silakan aja sms ke 081 378 348 378 . Mw nanya2 dulu sebelum mesen jg boleh, bakal dilayanin dgn ramah & sabar koq. Kalo mw langsung pesen, tinggal sms aja:
- Mw pesen berapa pak
- Sms alamat sis/ bro

Setelah itu tinggal konfirmasi bahwa sis/ bro uda mentransfer sejumlah uang senilai xxx via rekening BCA atau MANDIRI. Begitu uang ditransfer, barang akan dikirim sesegera mungkin (diusahakan hari itu juga, bela2in deh jauh2 ke JNE pusat Very Happy), dan setelah dikirim sis/ bro akan menerima sms NO RESI pengiriman via Tiki/ JNE ^^

Kalo ada yg kurang jelas langsung sms aja yh^^ Kalo PM ga bisa dibalas langsung soalna, kalo sms pasti lgs dibalas.


Info Pengiriman:

  • Untuk pengiriman, aq make jasa JNE
  • Pengepakan barang pake kotak/ box, shg brg tetep selamat nyampe di tangan customer.
  • Kalo ada yg bermasalah ama pengiriman paketnya, silakan hubungi aq ato sms aja. Aq bakal bantu sebisanya, tengkiuhh^^


INFO lebih lanjut : 081 378 348 378 (Irene)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Tue Jun 01, 2010 1:50 pm

FAQ

TESTIMONIAL & BUKTI PENGIRIMAN

STATUS PENGIRIMAN


Terakhir diubah oleh michelleCT tanggal Wed Jun 16, 2010 10:37 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Wed Jun 02, 2010 4:27 pm

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Thu Jun 03, 2010 9:03 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Thu Jun 03, 2010 9:17 pm

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Fri Jun 04, 2010 11:16 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Sat Jun 05, 2010 7:41 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Sun Jun 06, 2010 9:05 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Sun Jun 06, 2010 5:05 pm

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Mon Jun 07, 2010 7:40 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Mon Jun 07, 2010 4:41 pm

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Tue Jun 08, 2010 1:59 pm

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Wed Jun 09, 2010 10:35 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Thu Jun 10, 2010 11:26 pm

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Fri Jun 11, 2010 12:42 pm

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Sat Jun 12, 2010 9:25 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Sun Jun 13, 2010 9:53 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Mon Jun 14, 2010 10:38 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Mon Jun 14, 2010 10:39 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Tue Jun 15, 2010 1:29 pm

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
michelleCT



Jumlah posting : 21
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Wed Jun 16, 2010 8:26 am

081 378 348 378

silakan sms utk nanya lebih lanjut^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On   Today at 8:07 am

Kembali Ke Atas Go down
 
BEST SELLING SLIMMING Product Worldwide!! Termurah + FREE On
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Bisnis Online Internet Terpopuler Indonesia :: 
Diskusi dan Promosi Bisnis Online Internet
 :: 
Bisnis Lain-lain
-
Navigasi: